Nitro reader





Wah dipikir-pikir lama juga ya gue gak update blog. Gue hitung-hitung ada 5 hari gue gak update nih blog. Yah meski ada urusa  yang membuat gue capek dan rentan ngantug hingga jadinya gini deh…hehe. Oke kali ini gue mau share software yang bernama Nitro PDF Pro 7 yang fungsi utamanya digunakan untuk membuka file dokumen PDF.
Selain itu. Nitro PDF Pro 7.5.0.15  juga bisa digunakan untuk mengubah file PDF ke word atau sebaliknya, dari pdf ke excel juga bisa bahkan pdf ke bentuk gambar juga bisa dan fitur inilah yang banyak orang tunggu-tunggu dan sukai. Jadi software ini multifungsi gitu deh. Di dalam Nitro PDF Pro 7.5.0.15 ini sudah termasuk fitur OCR, yakni sebuah fitur untuk mengkonversi file gambar ke dalam sebuah teks, sehingga teks tersebut bisa anda copy dan paste. Dan masih banyak lagi fitur lainnya yang bisa kalian rasakan.
Bagi yang berminat langsung disedot gan :-D
Nitro PDF Pro 7.5.0.15 (48,6 Mb)

Previous
Next Post »

Pembaca Yang Baik Adalah Pembaca Yang Memberi Komentar, Karena Itu Sangat Berarti Untuk Penulis. terimakasih

Show Conversion Code Hide Conversion Code Show Emoticon Hide Emoticon

Thanks for your comment